Pencarian

Jumat, 17 Februari 2012

Syarat Mendaftar Menjadi Publisher Google Adsense

     Bagi teman - teman blogger mania, Google Adsense sudah pasti tidak asing lagi bagi kita.Ini merupakan program periklanan yang ditawarkan Google kepada para publisher ( blogger ) untuk berbagi keuntungan, dengan menempatkan scrif iklan merekan di situs kita.

     Karena banyaknya keuntungan yang dapat diraih oleh publisher Adsense, maka tidak heran banyak blogger/webmaster yang berebut untuk mendaftar menjadi publisher Google Adsense. Dan karena penghasilan dari Adsense adalah berdasarkan pada jumlah iklan yang diklik di blog-nya, maka tidak sedikit publisher yang melakukan tindakan ilegal: mengklik sendiri iklan di blog-nya atau menyuruh orang lain mengklik. Yang karena banyaknya tindakan ilegal ini, banyak dari publisher kena Banned,  Adsense yang di ban (akunnya di nonaktifkan).

      Dulu, cara daftar Google Adsense sangat mudah.Di akhir tahun 2011 dan awal tahun 2012 ini, mendaftar jadi publisher Adsense sangat sulit. Namun, apabila teman - teman ingin mencoba mendaftar perhatikan syarat-syarat berikut:

1. Harus punya blog/website yang sudah banyak artikelnya. Idealnya, yang memakai top domain seperti alkhoirot.net, alkhoirot.com. Bukan subdomain, seperti alkhoirot.blogspot.com

2. Artikel di Blog/situs harus memakai bahasa yang didukung Adsense. Yaitu, bahasa Indonesia (sejak Februari 2012), bahasa Arab, Bulgaria, China/Mandarin, Kroasia Ceko, Danish, Belanda, Inggris, Finlandia, Prancis, Jerman, Yunani, Ibrani (Hebrew), Hungaria, Italia, Jepang, Korea, Latvia, Lithuania, Norwegia, Polandia, Romania, Rusia, Serbia, Slovakia, Spanyol, Thailand, Turki, Ukrania. Perkembangan terbaru bahasa yang didukung Adsense lihat di sini!

3. Artikel yang ditulis di blog/website harus memenuhi standar Google Webmaster Guidelines. Yang terpenting adalah artikel harus orisinil dan unik. Bukan hasil copy/paste dari situs/blog lain. Baik blog lain itu milik sendiri atau orang lain. Panduan lengkapnya lihat di sini!

4. Bukan situs/blog yang berisi pornografi.


     Semoga bermanfaat.***

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Instan Untuk Verifikasi PayPal !